Rabu, 15 September 2010

BANGUNKAN AKU - MOBIL USTAHIAD - PERMADANI TERBANG

ANEKDOT WONO KAIRUN

BANGUNKAN AKU

Pasangan suami istri Bunali dan Rukayah  beberapa hari ini lagi perang dingin dan keduanya tidak saling ngomong, meskipun keduanya masih tinggal satu rumah.

Rupanya komunikasi mereka dilakukan dengan cara saling ber SMS.

Suatu hari Bunali meng SMS istrinya agar dirinya dibangunkan pagi pagi sekitar jam 06.00 karena  jam 07.00 akan pergi kebandara  karena ada undangan penting dari seorang Pejabat Pemerintahan.

Esok paginya Bunali marah marah karenas merasa istrinya tidak membangunkannya dari tidur.Pada hal  tadi malam istrinya siap untuk membangunkan tidurnya.
Tanpa basa basi Bunali menghapiri istrinya sambil berteriak :” Kenapa kamu tidak membangunkan aku hah !!??? Kamu tahu hari ini ada undangan penting..!!???”

Rukayah tidak berucap satu katapun, lalu dia menunjuk kesebuah meja kecil disamping ranjang suaminya.
“Apa maksudmu ???” bentak Bunali.
Karena tidak kuat Rukayah lalu menjawab : “Jangan marah dulu sayang …kamu lihat dulu HP mu. Jam 06.00 tadi sudah aku bangunkan koq. Lihat nih !!” sambil memperlihat kan hasil SMS nya
“ Sudah jam 06.00  Ayo bangun nanti terlambat lho..”
Bunali : ????????????@@@




MOBIL MEREK USTAHIAD
Suatu hari Wan Abud dengan bangganya menunjukkan salah satu koleksi mobil sport terbarunya kepada para tamu dirumah mewahnya.
“ kawan dan sohib sohib semua, inilah mobil terbaru milik ane. “
“ Wah  keren abis Wan, canggih lagi..!!” kata seorang tamu.
“ Buatan mana Wan ?? “ Tanya tamu lainnya.
“ Buatan Mesir. Ini adalah satu stunya mobil kebanggaan Timur Tengah…”
“ Tapi…tapi ini kan buatan Jepang Wan ??”
“ Mana bisa ??” elak Wan Abud.
“ Bener Wan ini kan merek Daihatsu Wan ??”  sanggah tamunya
“ Tidak bisa sebab mobil ini mereknya USTAHIAD..!! Coba ente baca dari    kanan..!!”
Tamu tamu : ???????????????????????????

 



PERMADANI TERBANG
Kali Wan Abud tidak lagi dagang sarung tapi dagang permadani.
Dipinggir jalan di berteriak teriak : “ Permadani terbang !!!! Permadani Terbang !!!
Mendengar itu banyak orang mengerubuti dagangan Wan Abud.
“ Wah ini pasti permadani nya Aladin dan pasti mahal harganya..” celetuk salah seorang.
“ Apa bisa terbang beneran Wan ???”
Wan Abud : “ Pasti !!! Ente mau terbang kemana  hah ???”
“ Mau terbang ke Singapur Wan..!!”
Wan Abud : “ Hahaha kalo itu terlalu dekat…”
“ Apa bisa terbang ke Jakarta Wan ??? “
Wan Abud : “ Hahaha itu tambah dekat..”
“ Wah Hebat ya Wan…ada permadani bisa ke Singapur segala “
Wan Abud : “ Jangan terbang ke Jakarta atau Singapur lha wong permadani ini  bisa terbang dari Istambul Turki sampai disini koq….!!!!”
“ Masa Wan ??????” Tanya salah seorang pengunjung.
Wan Abud : “ Tentu saja , kemarin baru tiba di Bandara , terus hari ini ane jual..!!”
Pengunjung : “Itu mah naik pesawat terbang Wan !! Sinting !!!”
Para pengunjung  akhirnya bubar dengan perasaan kesal..


1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    BalasHapus