Rabu, 15 September 2010

NONTON BIOSKOP 1 - NONTON BIOSKOP 2

ANEKDOT WONOKAIRUN

NONTON BIOSKOP - SATU

Sehabis terima gajian  Brudin yang masih bujangan itu untuk pertama kali memberanikan diri untuk nonton film digedung bioskop  terdekat.
Kebetulan pertunjukkan sore hari agak sepi penonton sehingga gak perlu antri karcis terlalu panjang.
Setelah membeli tiket Brudin berjalan dengan penuh gaya menuju pintu masuk yang dijaga oleh seorang portir.
Portir Bunali : “ Karcisnya mana pak..??  Brudin : “ Karcis ??? “  Bunali : “ iya…mana karcisnya ??”
Brudin segera merogoh saku celananya dan menyodorkan karcisnya kepada Bunali.
Kemudian karcis itu dirobek jadi dua.
Brudin : “ Lho kok dirobek pak ???”
Bunali : “ iya dong…”
Didalam ruangan  Brudin pikirannya tidak tenang  sambil memegangi robekan karcisnya.
Sambil bergumam: “ Portir kurang ajar, masa  saya beli tiket mahal mahal kok dirobek seenaknya Apa dipikir saya  dianggap tak bisa beli lagi ???…”  

Kemudian Brudin diam diam   pergi keluar tanpa sepengetahuan portir lalu  bergegas menuju ke loket penjualan karcis dan membeli dua lembar tiket baru.

Tak lama kemudian Brudin masuk lagi melewati portir Bunali. Tanpa diminta Brudin langsung menyodorkan selembar karcis yang kemudian dirobek oleh Bunali. Sementara yang satunya disimpan dikantong celana. Brudin langsung menuju kedalam  yang sudah mulai gelap karena film utama   sudah dimulai.

Didalam ruangan Brudin ketawa  cekikikan sambil berucap : “ Kik kik kik… Dasar porter goblok...!! Dia gak tahu kalo saya  baru saja beli dua lembar karcis…..untung Cuma satu
yang dirobek…hehehe…Yang masih utuh masih saya pegang…Hehehe…………..
Kamu kena tipu … karcis mahal mahal kok dirobek tak iya ??…..dasar culun  !!

Brudin terus cekikikan  sambil mencari tempat duduknya.Hehehehe..............



NONTON BIOSKOP - DUA

Didalam ruangan yang sudah gelap Brudin berusaha mencari tempat duduknya.
Karena kelihatan bingung Brudin dihampiri oleh seorang  petugas sambil menyorotkan lampu senternya kearah Brudin.
Didalam hati Brudin merasa cemas : “ Wah salah salah portIr yang kutipu tadi mencari aku…wah wah  gimana ini ???” Tiba terdengar suara lembut menyapa  Brudin : “ Mau cari kursi nomer berapa Pak ??” Ternyata petugas itu adalah seorang cewek.
Brudin : “ eh…eh…cari kursi saya mbak…”
Petugas : “ Karena kursinya banyak yang kosong silahkan pilih sesuka Bapak..
Brudin  : “ Ya…ya..terima kasih mbak…”
Didalam hati Brudin merasa bersukur : “ Aduhh..selamat… selamat…!! Saya kira portIr yang jaga dipintu tadi…”
Kemudian Brudin melihat tayangan dilayar nampak pemeran film  yang cantik cantik sedang bersenda gurau. Melihat itu Brudin bergegas menuju barisan kursi paling depan sekali, dengan harapan bisa melihat dari dekat kecantikan si bintang film itu. Siapa tahu satu diantara mereka akan menoleh dan menyapa nya.
Merasa dekat dengan layar Brudin tak berkedip memandangi wajah wajah cantik dengan tubuh sexy itu. Brudin merasa seperti Penyamun disarang perawan. Wajahnya sumeringah. Sesekali membalas senyum gambar tayangan itu.

Namun tiba tiba wajah Brudin jadi pucat pasi ,badannya gemetar dan kedua kakinya diangkat keatas kursi sedangkan wajahnya ditutup dengan kedua telapak tangannya, tatkala tayangan wajah cantik dan sexy itu berubah menjadi kuntilanak yang menakutkan.
Suara Film :  "hihihihihi…..hihihihi !!!  Ternyata kau disini….., aku sudah lama mencarimu….Bersiap siaplah  untuk kujadikan mangsa…..hihihihihihihi……..!!!!" Mendengar suara yang mengerikan itu Brudin langsung berteriiak keras : “ Tolooooong!!! Ada setaaan !!!….Ada kuntilanak…….!!!”
Suasana jadi gaduh. Sementara suara kuntilanak terus menggema dengan kerasnya.
Beberapa penonton menghampiri Brudin untuk mengetahui apa yang terjadi. Tapi Brudin terus berteriak minta tolong. Untung ada seorang Satpam disitu dan segera membopong Brudin yang badannya gemetaran itu menuju keluar ruangan. Sementara penonton lainnya pada bengong melihatnya.
Hehehehe………….

1 komentar:

  1. Hahahaha, Suroboyoan temenan cak. Iki sakjane luweh lucu timbang Karto

    BalasHapus